2015..hmm

Yuhuu.. lama juga gak nulis di blog 😄

Setelah terakhir nulis tahun 2013, saya lama sekali abstain dari dunia blog..

Well.. Banyak yang terjadi selama saya abstain..

Let’s say..

Dimulai dari wisuda magister saya (yang pertama wisuda di angkatan saya loh.. Bolehlah bangga walaupun ipk gak tinggi. 😄😄), 2x gagal cpns di tahap akhir (sumpah, nyesek!! Tp emang bukan rejeki 😂😂), 2x pindah kerja yang akhirnya membuat saya terdampar di Kota Medan (beberapa postingan berikutnya akan saya ulas bagaimana pengalaman saya selama di kota yang kaya ama akan budayanya ini), ‘kepergian’ beberapa orang yang amat saya sayangi 😢, pernikahan teman-teman saya (please, jangan tanya kapan saya nikah ya 😂😂 lebih baik langsung kenalkan saja saya dengan lelaki yang baik, mana tahu jodoh 😁), and many more.

Yak! Yang jelas saya sudah aktif lagi. Sebenarnya alasan vakum selama ini lebih karena lupa username dan password sih.. hehehe

See you on next posting 😘

Tinggalkan Balasan

